Selasa, 27 Maret 2012

Benfica-Chealsea : Jaga Gengsi Di Eropa




Chealsea menjadi wakil dari daratan  Inggris yang tersisa di Liga Champions musim ini. Chealsea juga mengemban misi yang dibebankan seluruh rakyat inggris kepada mereka yakni tetap menjaga superiornya tim-tim inggris di ajang Eropa.
Untuk menjaga gengsi ini Chealsea tidak akan mudah,Chealsea di hadapkan pada kekuatan yang kuat dari portugal. Benfica bukanlah tim yang di anggap sebealah di kompetisi Eropa. Benfica jugalah yang membuat Manchester United harus mengemasi kopernya terlebih dahulu.

Secara statistik, rekor Benfica melawan tim asal Britania Raya juga lumayan bagus. Pelatih Jorge Jesus juga merasa timnya memiliki keberuntungan lebih tiap meladeni tim Inggris."Saya lebih memilih melawan tim Inggris. Memang benar kami lebih mengadaptasikan diri kami lebih baik ketika melawan tim asal Inggris," katanya.


Komposisi tim Benfica juga bagus. Hampir semua pemain pilar bisa dimainkan. Hanya Ezequiel Garay yang kondisinya masih diragukan untuk bisa tampil dinihari nanti di Lisbon.


Chelsea juga memiliki skuad siap tempur, terutama David Luiz dan Ramires, yang sebelumnya sempat membela Benfica.


Susunan Pemain:
Benfica: 1-Artur Moraes; 14-Maxi Pereira, 4-Luisao, 33-Jardel, 3-Emerson; 28-Axel Witsel, 6-Javi Garcia, 20-Nicolas Gaitan, 9-Nolito; 10-Pablo Aimar, 7-Oscar Cardozo.


Chelsea: 1-Petr Cech; 17-Jose Bosingwa, 4-David Luiz, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 8-Frank Lampard, 7-Ramires, 16-Raul Meireles; 10-Juan Mata; 11-Didier Drogba, 23-Daniel Sturridge.

0 komentar:

Posting Komentar