Selasa, 27 Maret 2012

APOEL-Real Madrid




APOEL Nicosia sudahmembuat kejutan  tersendiri. Mereka menjadi tim Siprus pertama yang bisa berlaga di babak perempat-final Liga Champions.APOEL juga banyak membuat kejutan sejak fase grup. Mulai dari menyingkirkan Porto dan Shakhtar Donetsk di fase grup, hingga mengangkangi Olympique Lyon di fase knock out pertama. Namun lawan APOEL berikutnya bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Mereka adalah raksasa Spanyol Real Madrid, yang sejak fase grup hingga babak knock out belum terkalahkan.

Pemain yang akan diturunkan oleh Jose Mourinho tidak akan memudahkan APOEL.Hanya Xabi Alonso dan Lassana Diarra yang masih berkutat dengan cideranya. Sedangkan pasukan Mourinho yang lain di pastikan siap tempur termasuk Cristiano Ronaldo yang sedang on fire.
Sekarang tinggal bagaimana melihat kemampuan APOEL menjaga status mereka sebagai tim kuda hitam yang penuh kejutan di laga tersebut dan berbekal sebagai tuan rumah pada pertandingan nanti.

Susunan Pemain:
APOEL: 22-Dionisios Chiotis; 7-Savvas Poursaitides, 3-Paulo Jorge, 6-Marcelo Oliveira, 98-William Boaventura; 10-Constantinos Charalambides, 23-Helio Pinto, 26-Nuno Morais, 81-Marcinho, 8-Ailton; 11-Ivan Trickovski

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 6-Sami Khedira, 11-Esteban Granero; 10-Mesut Ozil, 8-Kaka, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema

0 komentar:

Posting Komentar