Selasa, 27 Maret 2012

Klub Sekelas Real Madrid Tak Perlu Lakukan Protes


Legenda Real Madrid Santillana mengecam keputusan klub melakukan boikot media sebagai aksi protes terhadap keputusan wasit beberapa waktu lalu. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu baru menjalankan konferensi pers sejak ditahan 1-1 oleh Villarreal pekan lalu.


Ketika itu, Los Blancos mengkritik keputusan wasit yang mengartumerahkan Sergio Ramos dan Mesut Ozil, sementara Jose Mourinho serta pelatih fisik Rui Faria diusir dari pinggir lapangan.
"Saya tidak tahu apa yang menyebabkan aksi bungkam terhadap media. Idealnya klub dan pemain memiliki hubungan baik dengan pers," ujar Santillana.


"Tapi, klub sekelas Real Madrid harus melupakan kesalahan yang dibuat wasit. Kadang mereka melakukannya dengan benar, kadang tidak," tegas pemilik nama lengkap Carlos Alonso Gonzalez ini.

Bicara mengenai laga leg pertama perempat-final Liga Champions kontra APOEL, Santillana menilai Los Blancos layak diunggulkan. Kendati demikian, Iker Casillas dan kawan-kawan tidak boleh meremehkan wakil Siprus itu.

"Madrid harus hati-hati dengan APOEL. Orang mengatakan mereka hanya klub dari Siprus, tapi mereka memiliki pemain dari negara berbeda dan ini membuat mereka lebih kuat."

"Jika mereka ada di perempat-final, itu karena mereka layak mendapatkannya, meski bukan salah satu tim terkuat di sini," tutup pemain yang membela Madrid pada periode 1971-1988.



0 komentar:

Posting Komentar