Rabu, 18 April 2012

Messi Akan jadi Ayah ?

Jelang laga kontra Chelsea di semifinal Liga Champions, berita menggembirakan datang dari Lionel Messi. Pesepakbola terbaik dunia itu akan jadi ayah setelah kekasihnya dikabarkan tengah mengandung.

Tak diketahui sudah berapa usia kandungan Antonella Roccuzzo, perempuan yang sudah menjadi kekasih Messi dalam hampir empat tahun terakhir. Kabar tersebut pertama tersebar di radio di Argentina dan kemudian meluas hingga ke Spanyol.

Dikutip dari Marca, pihak Messi belum ada yang mengonfirmasi soal kehamilan Roccuzzo tersebut. Namun karena tidak juga ada bantahan, isu tersebut berhembus makin kuat dan diyakini kebenarannya.

Marca menyebut kalau Messi sendiri yang akan mengonfirmasi soal kehamilan kekasihnya itu. Bagaimana dia mengabarkannya pada dunia adalah diprediksi dengan selebrasi khusus andai menjebol gawang Chelsea malam nanti atau Real Madrid dalam laga El Clasico akhir pekan ini.

Dalam sebuah wawancara di akhir 2011 lalu, Messi mengaku kalau dirinya sudah ingin menimang bayi. "Aku memimpikan jadi seorang ayah," akunya kepada Majalah Caras ketika itu.

0 komentar:

Posting Komentar