Rabu, 18 April 2012

Mou Ledek Pep Lagi


Jose Mourinho telah cukup sering meledek Pep Guardiola sebagai pelatih yang acap medapat bantuan dari wasit. Menjelang laga antara Barcelona dan Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champion, Kamis (19/4) dini hari WIB, entrenador Real Madrid itu kembali menyindir Pep dengan ejekan yang sama.


Mourinho tampaknya begitu dendam dengan Pep, terutama Barca. Mou sangat tak senang dengan prestasi yang diraih Barca dalam beberapa musim terakhir. Salah satu alasannya adalah karena ia menganggap kesuksesan yang diraih Barca itu bukan murni usaha mereka.

"Pep Guardiola adalah anak yang pintar. Dia tahu bagaimana caranya ia memenangi banyak pertandingan di berbagai ajang. Dia tahu persis bagaimana ia melakukannya," kata Mourinho menyindir Pep, seperti yang dilansir Sky Italia.

Ini bukan pertama kalinya Mourinho mengejek Pep. Sebelumnya pelatih Portugal itu juga menuduh Pep mendapat bantuan dari wasit saat Barca menyingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champion 2010/11. Bahkan kala itu Pep sempat panas akan komentar Mourinho dan balik menyerangnya.

0 komentar:

Posting Komentar